Bandar Djakarta – Ancol, Restoran Seafood Terlengkap Dan Terlezat

Terlepas dari berbagai permasalahannya seperti kemacetan, banjir, dan lain sebagainya, Kota Jakarta tetaplah menjadi salah satu kota tujuan para wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri sekalipun. Kota yang merupakan Ibukota Indonesia ini, menawarkan berbagai keindahannya, mulai dari kota yang tertata rapi (walau masih terdapat beberapa pemukiman kumuh, namun saat ini dalam upaya perapihan), berbagai tempat wisata (sejarah, kuliner,budaya, dsb.), hingga berbagai pameran dan acara ternama diselenggarakan di kota ini. Selain itu, Kota Jakarta juga merupakan pusat pemerintahan, perekonomian, dan berbagai pusat lainnya.

Salah satu alasan kepada para wisatawan datang ke Jakarta adalah lantaran terdapat berbagai tempat wisata. Tempat wisata tak hanya berbicara mengenai sejarah, budaya, tetapi juga tempat wisata kuliner. Beragam kuliner tersedia di Kota Metropolitan ini. Mulai dari masakan ujung barat (Sabang), hingga ujung Timur (Merauke), dan juga dari berbagai belahan dunia.

Dari sekian tempat wisata kuliner di Jakarta, salah satu tempat kuliner yang paling banyak dikunjungi oleh para pelancong makanan yakni:

Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

Bandar Djakarta adalah salah satu restoran seafood yang berada di tepi laut teluk Jakarta. Dimana akan memberikan kamu sensasi yang berbeda, dan menyenangkan pastinya. Kamu pun juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah, dengan suasana yang nyaman pula. Sehingga pas untuk tempat bersantai, dan berekreasi sambil menikmati hidangan laut yang sangat lezat berkualitas. Disini, kamu dapat menikmati hidangan laut dengan berbagai cara, mulai dari duduk di tepian pantai, atau lesehan sekalipun, hingga di dalam ruangan yang terbuka maupun yang tertutup. Nantinya disaat kamu menyantap makanan laut yang lezat, kamu juga akan ditemani dengan lantunan lagu-lagu yang manis oleh beberapa artis Bandar. Jangan takut kamu tidak kebagian tempat untuk di Bandar Djakarta, lantaran restoran ini berkapasitas 1600 orang.

Bandar Djakarta

Sekilas cerita mengenai nama Bandar Djakarta, yakni terinspirasi berdasarkan situasi pasar pada saat itu, yang terkenal akan perahu-perahu nelayan. Sehingga diambillah perahu tersebut untuk digunakan sebagai logo restoran pesisir pantai Jakarta ini. Tiga buah perahu yang menuju arah sama untuk satu tujuan.

Restoran seafood ini menawarkan berbagai hidangan laut yang bergizi, mulai dari kepiting, udang, ikan, hingga beragam jenis binatang laut lainnya. Salah satu menu makanan disini yang paling banyak disarankan untuk menyantapnya adalah kepiting. Sehingga jika nanti kamu bermain ke Bandar Djakarta Ancol, kamu harus menyicipi kepiting, terlebih dengan saus padang.

Bandar Djakarta

Adapun jam operasional Bandar Djakarta, yakni mulai pukul 11.00 hingga 23.30 WIB untuk hari Senin – Jumat. Sedangkan hari Sabtu sampai Minggu, mulai dari jam 10.00 – 24.00 WIB. Sementara pada hari libur Nasional, restoran seafood ini tetap beroperasi seperti hari biasa. Bandar Djakarta juga melayani untuk berbagai acara, mulai dari ulang tahun, rapat, reuni, hingga pernikahan.

Comments are closed.

Post Navigation