Waroeng Mee – Semacam Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat

Jakarta, terlepas dari berbagai permasalahannya baik itu banjir, macet, dan lain sebagainya yang selama ini belum juga dapat teratasi. Namun menawarkan berbagai tempat-tempat wisata yang sangat menyenangkan. Mulai dari tempat wisata sejarah, hingga tempat wisata kuliner.

Berbicara mengenai kuliner, banyak sekali tempat-tempat di Jakarta yang wajib untuk dikunjungi. Terlebih saat ini sedang maraknya tempat hangout anak-anak muda dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, pelajar, hingga para pekerja. Beragam tempat tak hanya menyajikan makanan yang lezat saja, namun juga interior yang didesain kekinian. Ada yang interiornya mengadaptasi sebuah warung makan seperti warteg, ada pula yang berdesain ala-ala industri. Sehingga kamu menikmati makanan dan minuman yang lezat dengan nuasana yang berbeda. Cara penyajian menu makanannya pun tak seperti pada umumnya, di setiap restoran memiliki ciri khas masing-masing.

Dari sekian restoran ataupun cafe di Jakarta, disini saya akan menginformasikan kepadamu salah satu tempat hangout paling banyak dikunjungi, dan sangat disarankan. Yakni,

Waroeng Mee

Waroeng Mee

Saat mendengar kalimat warung, pastinya kita membayangkan sebuah tempat makan yang lengkap akan lauk-pauk, yang juga identik dengan tempatnya yang berukuran kecil, sangat sederhana, dan mungkin sebagian kurang terawat. Namun, semua yang kamu bayangkan arti warung tersebut sirna, ketika kamu berkunjung ke Waroeng Mee (Semacam Tempat Nongkrong).

Waroeng Mee

Tempat hangout anak muda ini, terletak tak jauh dari lokasi Stasiun Sudirman, atau lebih tepatnya di Jalan Blora No. 36 Cikini, Jakarta Pusat. Walaupun namanya Waroeng Mee, namun makanan yang ditawarkan disini tak hanya semata-mata beragam kerasi mie saja, melainkan juga terdapat berbagai menu makanan lainnya. Nampak dari depan, restoran ini terdapat logo dan tulisan Waroeng Mee (Semacam Tempat Nongkrong) dan Baba Rafi Enterprise. Dan perlu kamu ketahui, bahwa Baba Rafi Enterprise adalah sebuah perusahaan yang begituĀ  terkenal dengan kebab Turki yang sangat lezat.

Pada saat pertama kali kamu masuk ke restoran yang satu ini, kamu akan langsung disuguhkan pemandangan yang begitu eye catching. Lantaran memang interior Waroeng Mee menggunakan desain elektrikal animasi. Dimana terpampang beragam desain animasi khas kawula muda. Desain animasi tersebut juga dilengkapi dengan kalimat bijak, yang dimana dapat membangkitkan semangat para pengunjung. Pada saat menyantapnya pun, kamu akan diperdengarkan lagu-lagu best yang berdentum begitu keras. Tak hanya itu, untuk menambah suasana keseruan nongkrong kamu bersama teman, kerabat, maupun keluarga, restoran ini menyediakan satu permainan menarik, yakni UNO. Waroeng Mee tempatnya sangatlah instagrammable, dimana para pengunjung dapat berfoto ria, dengan background yang kekinian.

Waroeng Mee

Menu makanan disini terbagi menjadi 3 kategori, yakni Indomie, Roti Bakar, dan juga kategori yang diberi nama Jajanan Gaul. Adapun makanan yang paling di rekomendasikan disini, yakni Kue Cubit, Roti Bakar Ovomal Cheese, Frozen Banana. Mengenai jam operasionalnya sendiri, mulai buka dari jam 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa datang ke Waroeng Mee setiap harinya, walaupun hari libur nasional sekalipun.

Comments are closed.

Post Navigation